Motivasi Kapolres

Di tengah pandemi covid-19 tantangan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin kompleks, Polri tidak hanya bertugas mengatasi masalah kejahatan, tetapi juga sebagai anggota Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19. Disamping itu di penghujung tahun 2020 sebagian besar wilayah di Indonesia akan melaksanakan Pilkada serentak, agenda ini tentu saja menjadi suatu tantangan bagi Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Polres Jember sebagai institusi kepolisian di tingkat kabupaten selalu berupaya untuk melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian dalam memelihara keamanan, menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dengan baik, selain itu juga senantiasa berkolaborasi dengan tim gugus tugas dalam upaya penanganan covid-19 dan mempersiapkan personel dalam rangka mengawal dan mengamankan pelaksanaan pilkada yang akan di adakan di kabupaten jember.

Dalam pelaksanaan tugas-tugas kepoisian baik dalam upaya memelihara keamanan, penegakkan hukum, maupun tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang dilakukan selama ini tentu masih terdapat berbagai kekurangan. Masyarakat sebagai penerima jasa layanan yang diberikan oleh pihak kepolisian tentu memiliki penilaian sendiri terhadap kinerja yang telah dilakukan kepolisian terkait dengan tugasnya. Untuk itu Polres jember sebagai bagian dari masyarakat, menginginkan keterlibatan masyarakat kabupaten jember untuk memberikan saran dan masukan agar pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Jember dapat terlaksana dengan baik dan dapat memenuhi harapan masyarakat sehingga dapat bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah Jember.

Baca Saja Polres Jember Bacasaja PolresJember BacaSaja Polres Jember BacaJember

Halo Jember Halo Polisi Jember Halo Dunia Polisi Halo Jember Jember Terbaik