Polsek Semboro – Anggota Polsek SPKT Polsek Semboro dipimpin oleh Kanit IK AIPTU BAMBANG HANDOYO melakukan monitoring serta pengamanan terkait pengumuman hasil kelulusan siswa – siswi SMKN 8 Jember di wilayah Kec. Semboro ditengah Pandemi Covid-19.Sabtu (02/05/2020).

Setelah diperoleh informasi dari pihak masing-masing sekolah, bahwa pelaksanaan pengumuman secara online pada hari Sabtu (02/05/2020) dari jam 09.00 sampai dengan jam 24.00 wib waktu setempat.

Secara teknis pengumuman dilakukan oleh Wali kelas menghubungi orang tua melalui pesan WhatsApp atau dihubungi secara dor to dor, semua dilakukan untuk tetap bisa menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah, serta menghimbau kepada pihak sekolah agar anak didiknya tidak ada yang melakukan konvoi kelulusan.

Menurut hasil monitoring dari unit Intelkam sampai dengan berita ini di publikasikan belum ditemukan adanya kerumunan siswa yang akan melakukan mobilisasi atau konvoi merayakan hasil kelulusannya.