jember.jatim.polri.go.id – Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan dan keamanan masyarakat Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin gelar anev mingguan yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap awal minggu. Selasa (05/01/2021).

Bertempat di Aula Rupatama Polres Jember dilaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi kerja Polres Jember yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK MH bersama Wakapolres Jember Kompol Windy Safutra SIK M Med.kom,para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasi, Kasium serta Perwira Polres Jember.

 

Dalam arahannya Kapolres Jember menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja Polres Jember merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi mengetahui kinerja anggota Polres Jember dalam melayani masyarakat agar dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

 

Dimana selanjutnya rapat Anev ini diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira. Dengan dilakukannya Anev ini bisa diketahui kinerja masing masing anggota Polres dan Polsek jajaran,apakah anggota sudah bekerja maksimal atau belum. Selian itu kegiatan Anev ini juga membahas situasi Kamtibmas, penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19.

Kegiatan Anev yang dimulai pukul 09.00Wib tersebut berjalan dengan baik, lancar dan tertib serta selesai pada pukul 11.00Wib.[AR]