jember.jatim.polri.go.id – Pengeroyokan dan perusakan warung yang terletak didekat simpang 3 lampu merah Desa balung lor kecamatan Balung oleh kelompok perguruan silat, Selasa 22 Desember 2020 kemarin, Akhirnya ditangani penyidik polres Jember. Rabo (23 Desember 2020).

Kondisi warung yang dirusak anggota kelompok perguruan silat

Penyidik polres Jember mulai memanggil sejumlah saksi atas loporan FA pria asal Ds Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kab Lumajang dan Ad,perempuan 20 Tahun, Dsn Krajan Ds Balung lor Kecamatan balung kab Jember.

Menurut salah seorang saksi mata/ kasus penganiyaan itu bermula korban FA yang membeli nasi goreng di warung milik AD selasa dini hari, Saat hendak meninggalkan warung tersebut dari arah Utara ada rombongan pengendara sepeda motor dari perguruan silat yang ada di jember Saat itu korban FA hendak menvideokan kejadian tersebut namun beberapa orang dari rombongan tersebut tidak terima di Vidio, Selanjutnya turun dari sepeda motor langsung memukul pelapor dengan kayu, Bahkan juga merusak barang barang perabotan warung milik AD kemudian rombongan pengendara sepeda motor tersebut meninggalkan tempat kejadian menuju ke arah wuluhan.

Korban pengeroyokan oleh anggota perguruan silat di jember

KBO reskrim polres Jember Iptu sholehan Arief saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Mapolres Jember dan saat ini polisi sudah Mulai menyelidiki kasus tersebut dengan memanggil sejumlah saksi untuk mengungkap pelakunya Namun sejauh ini belum bisa menyampaikan hasil penyelidikan.” Kata Iptu Sholekan Arif, yang saat ini tengah melaksanakan tugas di luar kota.

Dalam kasus ini polisi juga telah menyita barang bukti berupa dua buah kayu bekas perabot warung yang rusak seperti gelas dan sendok.[AR]