Banyaknya pemudik yang masuk wilayah jember,terutama dari zona merah seperti Banyuwangi dan bali,Polisi,TNI bersama dishub,satpol PP dan dinas kesehatan sebagai garda terdepan telah mengantisipasi dengan melakukan pemeriksaan di pos covid 19 desa garahan kec Silo Kab jember. senin (20/04/2020)

tidak hanya kendaraan umum yang dilakukan pemeriksaan,namun kendaraan pribadi dan pengendara roda dua juga tidak luput dari pemeriksaan.

“Semua yang masuk kabupaten jember siang maupun malam kami hentikan dan dilakukan pemeriksaan ,ini semua untuk mencegah penularan virus corona yang dikenal cepat dan masif.” Ungkap petugas kepolisian saat dikonfirmasi dilokasi.

Bila didapati penumpang yang bersuhu diatas 36°c atau ada indikasi terpapar virus corona, akan dilakukan pemeriksaan lanjutan kemudian dikarantina sementara di JSG (jember Sport Garden) sesuai petunjuk dari team kesehatan.

“ini semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat banyak,untuk itu pengendara yang melintas ke jember Agar mengikuti prosedur yang telah di tetapkan”Imbuhnya.// iud