Masih berlangsungnya Pandemi Covid-19 di Kab. Jember berdampak. Pada warga masy mulai mengeluhkan kondisi perekonomian, khususnya warga kurang mampu yang untuk kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.
Terkait itu, untuk membantu beban warga tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta perangkat desa membagikan Bantuan langsung tunai (BLT )  tahap II kepada warga kurang mampu, Jum’at  , 29 Mei 2020.


Aksi penyaluran dilakukan Bahbinkamtibmas Ds. Klatakan  Brigpol Wiyono bersama perangkat desa berkeliling dengan cara door to door ke setiap rumah warga yang berhak menerima bantuan dari pemerintahPelaksanaan penyaluran dana BLT ( bantuan Langsung Tunai ) tahap II  bertempat di wilayah Desa Klatakan kec.Tanggul dan dilaksanakan door to door di rumah warga penerima .oleh Babinkamtibmas
Babinsa  ,Satpol pp Perangkat desa
dan  Petugas Relawan COVID 19 -Dengan rincian Sbb: Penerima. : 191org
Di terimakan : 191 org
Uang senilai rp 600.000.-
Per warga / penerima per bulan di bulan Mei  2020

Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat,  kini sudah sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah.
agar warga menerima tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.
“Kita yang datangi mereka sehingga masyarakat tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19.

Humas Polsek Tanggul.