Jember- Bertempat di masjid Darussalam Desa Darungan kecamatan tanggul Kab.jember, dilaksanakan Dzikir dan doa bersama dalam rangka memperkuat tali silaturahmi takmir masjid dan syiar islam,Minggu(12/06/2022).

Dzikir dan Doa Bersama ini dihadiri oleh kepala Desa Darungan,kepala KUA tanggul,bhabinkamtibmas,Babinsa dan, perangkat desa dan warga masyarakat lingkungan lebih kurang 70 orang.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas saat memberikan sambutan, tetap penerapan prokes dan menghimbau untuk tidak terlibat dalam radikalisme dan intoleransi, konflik identitas yang berkaitan dengan isu Sara serta senantiasa menjaga kesatuan negara Republik Indonesia dalam wadah NKRI dan mengedukasi masyarakat tanpa meninggalkan nilai-nilai agama serta membantu mensukseskan Program Pemerintah.

Secara terpisah Kapolsek Tanggul AKP Miftahul Huda, S.Sos mengatakan, “Kehadiran anggotanya dalam acara itu merupakan wujud kedekatan Polri dengan warganya.Hal ini tentunya menumbuhkan jalinan komunikasi yang dibangun , guna mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh Agama maupun Masyarakat, untuk menciptakan situasi yang kondusif”, tutupnya.(humas polres jember)