jember.jatim.polri.go.idJEMBER, Patroli yang dilakukan jajaran polsek Puger Polres Jember di sepanjang jalan lintas selatan mengamankan Moh. Salim Efendi (33) warga Desa Bago Pasirian Lumajang, Salim diamankan karena dalam bajunya terdapat senjata tajam.

“Pelaku kami amankan atas laporan masyarakat yang curiga dengan ulah pelaku yang membawa senjata tajam di jalur lintas selatan, atas laporan tersebut, petugas yang sedang patroli mendatangi pemuda yang dimaksud, dan ternyata saat digeledah, didalam bajunya ada senajta tajam,” ujar Kapolsek Puger AKP. Moh. Sudariyanto, Rabu (28/3/2018).

Kapolsek menambahkan, kondisi jalur lintas memang rawan kejahatan, disamping kondisi jalan yang sudah bagus tapi masih sepi penduduk, hal ini sering di manfaatkan pelaku kejahatan menjalankan aksinya, namun pihaknya rutin melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada warga.

Kapolsek juga menghimbau agar warga mencari jalur alternatif saat melintas sendirian di jalur selatan tersebut, hal ini semata-mata untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang bisa menimpa siapa saja. (rus/red)