Bantu warga terdampak Covid-19, Kapolsek Tanggul AKP SUGENG PIYANTO SH bagikan sembako  dengan mendistribusikan sembako dari Polres Jember 1 paket beras 5 kg dan membagikan kepada keluarga prasejahtera yang ada di wilayah hukumnya.
Hal ini di lakukan pada hari ini, Rabo (20 / 05/20) bersama dengan bhabinkamtibmas Desa Tanggul Kulon Brigpol Achwan Ainul yaqin. dengan mengunjungi beberapa warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 di Desa Tanggul Kulon dan memberikannya sembako yang sudah di kemas dalam kantongan plastik.


Di katakan oleh Kapolsek bahwa pemberian sembako ini di berikan kepada keluarga miskin yang tidak terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun Bantuan dari Kemensos atau yang tidak terdaftar dalam daftar penerima bantuan dari pemerintah.


“Inilah bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum kami yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako, semoga apa yang kami berikan ini dapat bernilai ibadah di sisi yang maha Kuasa” ungkap Kapolsek.

  • (Humas Polsek Tanggul )