Bertempat di SMPN 2 Sumberbaru, Desa Karang Bayat, Kec. Sumberbaru Kab. Jember Bhabinkamtibmas Desa karang bayat polsek Sumberbaru Bripka Sutarno dan Babinsa dari Koramil Sumberbaru bersama Bidan Wiwik dari Puskesmas Rowotengah melaksanakan sosialisasi antisipasi penyebaran Virus Corona dan cara menjaga kesehatan sejak dini kepada siswa siswinya, Salah satu yang dilakukan adalah cara pemakaian masker dan mencuci tangan mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Sosialisasi cara mengantisipasi penyebaran virus dan hepatitis di lingkungan sekolah sangat penting dilaksanakan karena sekolah merupakan sarana paling dekat untuk mengedukasi generasi muda dalam hal kesehatan ” ucap Bripka Sutarno, Senin (16/03/2020) pukul 09.00 Wib.

” Kami disini juga memberikan pembinaan dan penyuluhan guna memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bagaimana menjaga diri dan pola hidup sehat melawan virus corona”, Imbuhnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sumberbaru Drs. BASHORI Mpd. Sumberbaru Beserta guru-guru mengaku sangat terbantu dengan kegiatan sosialisasi dari Polsek dan Koramil Sumberbaru serta Petugas Puskesmas Rowotengah terlebih dengan adanya informasi soal bahaya virus corona dan cara menjaga kondisi tubuh.

(Humas Polsek Sumberbaru)