dan uji kompetensi desa Pringgowiran melantik perangkat desa yang baru di kantor Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember. Selasa (17/03/2020) pukul 09.00 s/d 10.30 Wib

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberbaru Polres Jember Bripka Surono, SH yang hadir bersama Forkopimcam Sumberbaru menjelaskan bahwa pelantikan perangkat desa ini untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dusun Sumberkijing.

“Kami ucapkan selamat kepada Sdri.NURHAYATI yang pada hari ini resmi bergabung menjadi perangkat Desa Pringgowirawan, selamat mengabdi untuk kemajuan Desa Pringgowirawan ini,” ujar Bripka Surono, SH.

Lebih lanjut Bripka Surono, SH. mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh perangkat desa lainnya serta khususnya kepada Kepolisian untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Pringgowirawan.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sumberbaru Polres Jember AKP SUBAGIYO, S.H mengatakan bahwa dirinya juga mengharapkan agar Kepala Dusun yang baru saja dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polsek Sumberbaru)