Tribratanewspolresjember –  Bhabinkamtibmas Polsek Sumbersari Polres Jember Aiptu Dodit Zulkarnain ber kesempatan memberikan pembinaan Kamtibmas di SMPN 3 Jember, tentang kenakalan remaja dan  bahaya narkoba serta mengedepankan protokol kesehatan. Sabtu (29/1/2022.)

 

Dalam kesempatan tersebut para guru pembimbing dan kepala sekolah serta siswa siswi SMP 3 menyambut baik atas bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh Aiptu Dodit Zulkarnain,yang berkenaan dengan masa depan anak didik dan kelangsungan belajar mengajar di SMPN 3 Jember, agar para siswa menjauhi pergaulan yang mengakibatkan terjerumus nya anak didik kepada pergaulan yang salah sehingga menjadikan masa depan yang suram.

 

Kedisiplinan kepatuhan merupakan tanggung jawab yang dilakukan oleh para siswa ,untuk menyelesaikan sekolahannya dan menggapai cita-citanya, patuhi orang tua dua dan hormati para guru pengajar agar kalian menjadi  generasi penerus bangsa yang hebat.

 

“Kami sangat terenyuh dengan banyaknya kenakalan remaja saat ini di kalangan adik adik sekolah, Oleh karena itu di kesempatan ini saya menghimbau kepada adik-adik kalangan pelajar akan dampak dari kenakalan yang banyak dilakukan kalangan pelajar, contohnya seperti penggunaan obat-obatan terlarang,tawuran maupun lain sebagainya”. Tutur Bhabinkamtibmas sumbersari Aipda Dodik.