jember.jatim.polri.go.idJEMBER, Kepedulian terhadap warga tidak mampu yang hidup dibawah garis kemiskinan dilakukan jajaran Bhayangkari ranting Polsek Arjasa Polres Jember yang dipimpin oleh Ny. Faiko Eko Basuki, bersama dengan pembina sekaligus Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako di dua tempat, diantaranya kepada Nenek Tholi (65) warga Dusun Krajan Desa/Kecamatan Arjasa yang hidup sebatang kara di kandang sapi, serta Ibu Tumina (29) warga Dusun Biting Pinggir Desa Biting Arjasa, janda 2 anak yang sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh serabutan.

“Kami bersama dengan pengurus Bhayangkari ranting Arjasa melakukan bhakti sosial dengan membantu memberikan sembako dan uang untuk meringankan kedua ibu yang selama ini hidup dibawah garis kemiskinan, dimana satunya seorang nenek yang tinggal di kandang sapi, dan seorang janda punya anak 2 yang pekerjaanya tidak menentu yang selama ini tinggal di dari bantuan bedah rumah,” ujar Kapolsek Arjasa, Polres Jember, AKP. Eko Basuki, Senin, (19/3/2018).

Sementara Ketua Bhayangkari ranting Arjasa, Ny. Faiko Eko Basuki mengatakan bahwa, sebagai pendamping polisi, Bhayangkari ranting Arjasa akan melakukan agenda rutin tiap bulan dalam melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu, dengan penggalian dana dari iuran anggota yang dihimpun. (rus/red)