Tempurejo  / Polres Jember, Polsek Tempurejo Kabupaten Jember  membubarkan sebuah acara resepsi pernikahan di Dusun sumberejo , Desa Pomdokrejo , Rabu (25/3/2020).

Polisi terpaksa membubarkan resepsi itu karena melibatkan masyarakat dalam jumlah cukup banyak. Acara dimeriahkan oleh pertunjukan elekton, yang tentu saja menjadi magnet bagi tamu undangan untuk  berkumpul.

“Dasar pembubaran yang kami lakukan tentunya Maklumat Kapolri no: 2 / III  / 2020 tentang pencegahan Covid-19. Kami terpaksa melakukan pembubaran, karena yang bersangkutan tidak mengindahkan surat yang kami berikan,” kata Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto SH MM

Beruntung ketika polisi datang, yang punya hajat  bersikap kooperatif. Mereka dengan sukarela menghentikan pesta. Bahkan, mereka langsung membongkar tenda resepsi dengan disaksikan petugas.

Kapolsek menambahkan Ini demi kebaikan kita semua. Kami memaklumi bahwa yang mempunyai hajat sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari dengan biaya yang tidak sedikit. Namun sekali lagi ini demi kebaikan kita semua.