Minggu,07 Juni 2020, pukul 22.30 – 02.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukum Polsek Tanggul dalam rangka cipta kondisi SitKamTibMas yang aman kondusif. Pelaksanaan kegiatan patroli di arahkan di titik rawan yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas, sbb. :
– Perbankan/ATM BNI.
– Pertokoan/Pasar Tanggul.
– Rest Area alun2 tanggul
– SPBU Teko’an Tanggul Kulon dan klatakan
– Gardu induk perbatasan Semboro Tanggul antisipasi balap liar.
– Pemukiman desa Klatakan dan desa darungan
– perbatasan desa pondok dalem Semboro dengan Desa tanggul kulon
– pertokoan indo mart tanggul wetan

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memelihara keselamatan orang, harta benda, memberi perlindungan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat. Selama kegiatan juga adakan hinbauan kepada warga yang ditemui agar berperan aktif membantu mensosialisasikan aturan Pemerintah terkait Covid 19 sebagai bentuk kepedulian dalam upaya menyelamatkan bangsa dari wabah ini, serta diharapkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungannya dengan mengaktifkan kembali Siskamling dan ronda malam pada jam-jam rawan kriminalitas, sehingga niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat senantiasa diminimalisir.

Kegiatan patroli dengan menggunakan R4 Dinas Strada Polsek Tanggul. Kegiatan dilaksanakan dititikberatkan di titik titik rawan kriminalitas, Laka lantas serta gangguan kamtibmas lainnya sebagai upaya untuk menjamin keselamatan jiwa dan harta benda sehingga masyarakat dengan aman serta nyaman dapat melangsungkan aktivitasnya sehari hari.

Humas Polsek Tanggul.