Kanit Binmas IPDA H. MOCH RIFA’I, bersama Kanit Prov dan anggota SPKT, menggelar sosialisasi pencegahan Virus Korona (Covid-19) kepada Masyarakat dan para pengguna jasa angkutan di terminal pakusari, dengan menggunakan alat peraga.

Bentuk kegiatan di maksud merupakan himbauan diantaranya adalah Mencuci tangan sesering mungkin dengan cairan anti septic, pada air yang mengalir, Menerapkan Jaga Jarak, Social maupan Pysical Distancing, Selalu menggunakan Masker saat keluar rumah, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak di diharap agar tidak keluar rumah / Diam di rumah saja.

Di jelaskan Kanit Binmas IPDA H. MOCH RIFA’I, giat sosialisasi ini, sengaja dilakukan dgn menggunakan alat peraga berupa Tulisan, supaya masyarakat mmengerti dan mendalami upaya upaya pencegahan mewabahnya Virus Korona (Covid- 19) yang wujudnya tidak di ketahui akan tetapi bisa berdampak pada kesehatan tubuh manusia. Ucapnya Jum’at 17/04/2020.

Kanit Binmas polsek pakusari, berharap apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Pusat maupun Dinas Kesehatan, Serta yang tertuang dalam Maklumat KAPOLRI, di fahami betul oleh Masyarakat, sehingga Virus Korona (Covid- 19) tidak mewabah ke pada masyarakat.