Kepemimpinan tongkat komando Kapolres Jember hari ini resmi berpindah.Hal ini ditandai dengan Sertijab (serah terima jabatan) Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dilingkungan Polda Jatim bertempat di Gedung Mahameru, Polda Jatim jalan A.Yani, Jumat (07/01/2022).

Posisi Kapolres Jember saat ini diisi AKBP Hary Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Metro Bekasi Kota Polda Metro Jaya. Ia menggantikan Kapolres lama AKBP Arif Rachman Arifin, yang berpindah tugas menjabat sebagai Wakaden B Divpropam Polri di Jakarta.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolres jajaran yang berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolres yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Jawa Timur, kata Nico saat memberikan sambutan di Gedung Mahameru, (Humas Polres Jember)