jember.jatim.polri.go.id – Dengan merebaknya wabah virus corona ini mandapat perhatian penuh Polri, seperti halnya dengan Kapospol Sub Sektor Ajung IPTU Bejuel N. SH.(Senin 06 April 2020).

Gudang Tembakau yang berada di desa Rowo Indah Kecamatan Ajung merupakan salah satu kawasan Physical Distancing yang berada diwilayah Pospol Sub Sektor Ajung. Karena gudang merupakan tempat kerja sehingga tempat berkumpulnya orang banyak.Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Rowo Indah Brigpol Leo Angga Kapospol Ajung IPTU Bejuel N SH memberikan himbauan kepada karyawan gudang Tembakau tersebut.

Himbauan yang disampaikan Kapospol Ajung tersebut kepada 75 orang karyawan gudang tersebut terkait dengan penyebaran Virus Covid-19 serta bagaimana cara mengantisipasinya agar tidak sampai menyebar luas,yaitu dengan cara senantiasa menjaga kebersihan diri dan menjaga jarak aman pada saat melakukan aktifitas, baik di tempat kerja maupun diluar tempat kerja serta senantiasa tidak lupa menggunakan masker baik saat bekerja maupun aktifitas lainnya.

Selain itu IPTU Bejuel N SH menyampaikan juga kepada penanggung jawab Gudang, Ibu Rosi untuk menyediakan tempat Cuci tangan serta Handsanitizer bagi para pekerja untuk langkah antisipasi penyebaran Virus.