Tribratanews Polres Jember : Blue Light Patrol di masa Pandemi Covid-19 lebih digiatkan lagi oleh Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa. Kegiatan rutin Patroli Blue Light yang digelar Personel Polsek Arjasa yang di Pimpin Ka SPK Aiptu. Madkoeri di lakukan pada jam – jam rawan sebagai bentuk kehadiran Polisi dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat dari ancaman potensi gangguan kamtibmas.

“Mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum Polsek Arjasa seperti Curat,Curas, Curwan maupun Curanmor serta kejahatan konvensional, Patroli Blue Light juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas selama pandemi covid 19,” ucap Ka SPKT B Aiptu. Madkoeri. Senin Malam ( 27/04/2020)

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa Dalam pelaksanaan Blue Ligth Patrol tersebut personil Polsek Arjasa juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

“Blue Light Patrol di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, Kegiatan patroli ini melibatkan Personil Piket tiap harinya,” ungkapnya. ( Humas Arjasa )