Polsek Semboro – Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat ketika menjelang buka puasa diantaranya jalan-jalan, kepasar, mengaji di masjid, dan lain sebagainya di tengah pandemi covid 19.

Mengingat hal tersebut petugas patroli dari Polsek Semboro Polres Jember AIPTU AGUS BASONI bersama anggota jaga Selain untuk mengimbau warga tentang physical distancing, patroli juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di Kec. Semboro ditengah pandemi covid 19. Jumat (1/05/2020).

Kali ini di wilayah Kecamatan Semboro tepatnya di seputaran simpang lima Desa Semboro masih banyak pemuda pemudi yang nongkrong saat menjelang buka puasa yang selanjutnya dilakukan pembubaran terhadap pemuda pemudi tersebut

“Di bulan puasa Ramadhan ini dihimbau kepada pemilik pasar dadakan yang menjual masakan agar selalu memahami tentang phisical distancing yang di anjurkan pemerintah, maka AIPTU AGUS BASONI dan anggota sembari melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan tentang phisical distancing sehingga Polisi sebagai mitra masyarakat harus senantiasa hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif”

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan dalam usaha menciptakan kamtibmas di momentum jelang buka puasa di tengah pandemi covid 19 ini digencarkan Patroli sebagai antisipasi kerawanan gangguan keamanan, untuk itu kami sudah perintahkan personil untuk antisipasi segera langsungkan pemantauan dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi dilapangan”. Pungkasnya.