Seiring dengan datangnya bulan suci ramadhan yang kurang beberapa hari lagi,
Sementara wabah virus corona masih belum reda, Polsek Sempolan Polres Jember memiliki strategi untuk mengantisipasi cegah berbagai aksi kejahatan.

kapolsek Sempolan AKP Hery Wahyono SH melalui kasihumas nya Aiptu Yudi Triyanto SH mengatakan “Anggota Polisi harus lebih banyak berada di lapangan dengan lebih meningkatkan giat patroli siang maupun malam.”

patroli dilakukan agar dapat menekan angka kejahatan yang akhir akhir ini semakin meningkat,dan mengantisipasi pelaku kejahatan yang memanfaatkan merebaknya virus corona untuk melakukan aksi kejahatannya.

terlihat anggota patroli melaksanakan giat patroli ke berbagai obyek vital,pertokoan ,SPBU,mini market,ATM,sekolah dan berbagai tempat pemukiman warga yang berada di pelosok desa yang rawan kriminalitas.

Giat patroli ini rutin dilakukan dengan sasaran patroli yang dipilih secara acak dan dilakukan sampai dini hari.

” Harapan kami warga masyarakat tetap waspada,pelaku kejahatan akan menggunakan peluang kesempatan yang ada guna melancarkan aksi kejahatannya, terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan sedangkan virus corona masih belum juga usai” sambungnya.//iud