JEMBER – Setelah vakum dari berbagai kegiatan selama dua tahun akhir ini,kini banyak acara yang digelar masyarakat Kabupaten Jember dalam turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini. Salah satu acara tersebut yaitu pawai karnaval mobil hias yang digelar pada hari ini. Jum’at (26/08/2022)

Pawai mobil hias ini memulai jalur start di jl.Gajah Mada tepatnya depan kantor uji KIR Dishub menuju ke arah timur di jl. Sultan Agung dan finis di alun alun kota Jember. Karnaval mobil kali ini diikuti oleh seluruh instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Jember yang juga meliputi dari seluruh kecamatan di Jember.

Rombongan mobil hias dari Polres Jember
Tak ketinggalan pula dari Polres Jember dan Kodim 0824 Jember turut serta memeriahkan pawai mobil hias ini. Tampak Kompak rombongan mobil hias dari Polres dan Kodim yang mendapatkan nomor urut pertama dipimpin oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo bersama Dandim 0824 Letkol Inf Batara C Pangaribuan dengan mengendari motor gede.

Saat setelah sampai di finish rombongan mobil hias dari Polres dan Kodim ini disambut oleh Bupati Jember H Hendy Siswanto, dilanjut kemudian oleh Kapolres dan Dandim 0824 menuju tribun kehormatan untuk menyambut peserta lainnya bersama Bupati. (AR).