Jember- Kapolres jember AKBP Hery Purnomo S.I.K.,SH. hadiri Pencanangan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun Kabupaten jember, Senin (7/02/22).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati jember Ir. H. Hendy Siswanto,Ketua DPRD Kab. Jember,Wakil Bupati Jember,Kasdim 0824 Jember,Kepala Dinas Pendidikan Jember,Kepala Dinas Kesehatan Kab. Jember, Direktur RSD Kalisat Jember,Muspika Kalisat serta Para kepala sekolah SD, Guru dan Wali Murid.

Acara yang digelar di Sekolah SD Negeri 01 Kalisat kabupaten Jember, dengan tujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak usia 6 sampai 11 tahun agar terhindar dari virus covid-19 dan segera pemulihan pembelajaran tatap muka secara langsung bagi pelajar dan mendukung keamanan dan keselamatan anak-anak agar bisa melaksanakan pembelajaran dengan baik di sekolah.

Acara dimulai dengan ditandai sambutan dari Bupati Jember dengan Pencanangan vaksinasi covid-19 anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun dengan pelepasan balon

Kapolres Jember saat dilokasi menerangkan bahwa pencanangan dan launching kegiatan vaksinasi anak ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional sasaran pada anak usia 6 s.d 11 tahun serta memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar,Polri hadir dalam mendukung pelaksanaan percepatan Vaksinasi.