jember.jatim.polri.go.idJEMBER, Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati S, SH, bersama Muspika pakusari, terus melakukan penngawasan dan pemantauan terhadap Pembangunan di masing masing desa, yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) di Kecamatan Pakusari.

Ini merupakan perhatian besar teradap penggunaan alokasi dana desa (ADD) di Kecamatan Pakusari, agar benar benar di pergunakan sesuai dengan peruntukanya, sehingga tidak terjadi penyimpangan.

Terbukti mulai ADD tahap I, Kapolsek Pakusari, bersama Muspika Pakusari, Dan Tiga Pilar masing masing Desa, Melakukan pengecakan dan pemantauan, Wujud dan Bukti Bangunan yang menggunakan ADD.

Seperti yang di lakukan di Desa Patemon, Kapolsek bersama Muspika langsung melakukan pengecekan Pemasangan Paving di Dusun Duklengkong, Pemasangan Paving di Halaman Paud di Dsn Krajan Selatan, Perbaikan saluran air di Dusun Kloncing 2 lokasi, dan Pemasangan paving di Pasar Dusun Krajan Selatan.

“Tujuan kami melakukan pengecekan, untuk memastikan, agar Anggaran Dana Desa, yang berasal dari pemerintah, benar benar, di pergunakan sesuai dengan peruntukanya, dan bermamfaat bagi masyarakat setempat,” jelas Kapolsek, Selasa, (27/3/2018). (ing/red)