Kapolsek Pakusari IPTU ALI SETIHONO, Bersama Kanit Binmas polsek pakusari, IPDA H. MOCH RIFA’I, dan Empat anggota, serta dari Koramil dan Puskesmas Pakusari melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Korona, (Covid- 19), Di Pos Pantau terminal pakusari.

Dalam giat sosialisasi di maksud bertujuan untuk memantau para pengguna jasa angkutan Umum, yakni penumpang Bus antar kota dan antar Propensi, dan para penumpang di wajibkan melakukan pemeriksaan kesehatan geratis yang telah di sediakan di terminal pakusari.

Dalam kesempatan ini, kapolsek pakusari, IPTU ALI SETIHONO, Bersama Kanit Binmas Polsek Pakusari, IPDA H. MOCH RIFA’I, menyampaikan himbauan kepada para penumpang, terkait pemberitaan akhir akhir ini, yaitu adanya Virus korona (Covid- 19).

Dalam himbauanya Kapolsek Pakusari IPTU ALI SETIHONO, berharap kepada para penumpang tidak uasah panik akan pemberitaan Virus Korona, karena Virus korona tersebut masih bisa di cegah, yakni dengan jalan menerapkan pola hidup sehat, yaitu melalui pola makan dan istirahat yang teratur, serta tidak lupa dengan Kebersihan utamanya mencuci tangan dengan Antiseptik, guna mencegah adanya virus Korona di maksud, ucap kapolsek Pakusari, Selasa, 17/03/2020.