Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. menerima kunjungan/silaturahmi dari ketua ranting PSHT Sumberbaru sdr. Khusnul Koordinasi tentang pencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di mapolsek Sumberbaru, Jumat (27/03/2020) pukul 14.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan tentang perkembangan situasi penyebaran wabah virus Corona/ Covid19 yang terjadi di jawa timur khususnya kabupaten Jember, serta mengajak peran serta warga PSHT khususnya kecamatan Sumberbaru untuk mendukung himbauan dan arahan pemerintah untuk memutus/ menekan penyebaran virus Corona/Covid19 di wilayah Sumberbaru.

Tidak lupa kapolsek menyerahkan maklumat Kapolri kepada ketua ranting PSHT Sumberbaru dan di peroleh kesepakatan bahwa tidak akan melaksanakan kegiatan ataupun latihan terhadap warga PSHT dan mendukung pelaksanaan social distancing yang di terapkan oleh pemerintah.

Selain itu pula sdr Khusnul bersedia bersama warga PSHT dengan masyarakat dan perangkat desa Sumberagung maupun Rowotengah siap untuk ikut membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus Corona/Covid19 sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh PKM Rowotengah.

(Humas Polsek Sumberbaru)