jember.jatim.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH melakukan kunjungan ke Polsek Puger yang berada sebelah selatan Kabupaten Jember Jawa Timur, Sabtu (06/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kunjungannya ke Polsek Puger, Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH didampingi oleh Kasubag humas Iptu Yudiantoro dan KBO intelkam IPDA Dian sambut langsung oleh Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono beserta personil Polsek Puger.

Kasubag humas Iptu Yudiantoro mengatakan, ada pun rangkaian kunjungan Kapolres ke Polsek Puger ini selain selesai menghadiri kegiatan cangkrukan Kapolres bersama kelompok nelayan dari lima kecamatan yaitu melakukan pengecekan mako Polsek Puger sekaligus pengenalan mapolsek Puger dimana Kapolres Jember ini baru beberapa hari memimpin Polres Jember.

Selain itu Kapolres Jember juga memberikan arahan dan semangat kepada personil Polsek Puger agar tetap “semangat, niatkan bekerja sepenuh hati serta selalu bersyukur” selain berdoa dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat. Dengan demikian kita akan selalu ingat Allah Yang Maha Esa. Selain itu “Kapolres juga mengingatkan kembali personil Polsek Polsek Puger untuk harus bersinergi dan bekerja sama serta upayakan terjalin hubungan yang harmonis,” dengan TNI,Pejabat Desa maupun Instansi lainnya.(AR-Hms).