Tribratanewspolresjember – Pasca musibah angin puting beliung yang terjadi pada minggu (16/01/2021) kemarin, sehingga mengakibatkan sejumlah rumah warga di lingkungan Glisat Kelurahan Baratan Kecamatan Kabupaten Jember mengalami kerusakan.Kapolsek Patrang AKP Hery Supadmo bersama Muspika Kec. Patrang setempat langsung bergerak meninjau dan memberikan bantuan bagi warga yang terdampak.

Kapolsek Patrang AKP Hery Supadmo bersama Muspika yang terdiri dari Danramil Patrang Kapten inf Hendro Nurdin dan Kasi trantib Kecamatan Patrang Saiful Rizal S.sos memberikan sementara bantuan kemanusiaan berupa bahan bangunan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.Adapun rumah warga yang rusak berat akibat dihantam angin puting beliung ini terdapat sebanyak 2 (Dua) rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Patrang mengatakan bahwa ” Hari ini kami bersama Muspika Kec.Patrang meninjau lokasi rumah warga yang terdampak angin puting beliung di lingkungan Glisat Kelurahan Baratan serta memberikan bantuan sementara dan mendata kerugian yang ada. Selain itu kami koordinasikan dengan BPBD untuk segera memberikan bantuan lanjutan “. Ujar Hery. (AR).