Tribratanews Polres Jember : Anggota Polsek Arajasa Polres Jember rutin laksanakan patroli di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram tetap terjaga.

Pelaksanaan kegiatan patroli “Blue Light” ini dengan menggunakan mobil patroli dengan lokasi patroli sasaran perbankan, perkantoran, warkop, cafe, Pertokoan/pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar (SPBU), dan tempat mesin pengambilan uang tunai (ATM), serta menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, anggota Polsek bandung juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Kapolsek Sumbersari Kompol. Eko Basuki,SH   menyampaikan dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli blue light sebagai representasi kehadiran aparatur Negara dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat Jember.

“Harapannya di wilayah Kecamatan Sumbersari  ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga,” tegas Kapolsek Arjasa ( Red. Humas Arjasa )