masih kurangnya kesadaran masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona membuat team patroli blue light terus melaksanakan patroli ke berbagai tempat keramaian yang dijadikan tempat nongkrong warga.

berbagai tempat seperti tempat lesehan yang berada di depan SPBU sempolan,Kafe dan tempat lain juga tak luput dari sasaran patroli.

pemerintah sudah memberikan aturan jelas diantaranya agar tetap berada di rumah dan tidak berkerumun, namun ada sebagian warga yang masih nekat keluar rumah dan berkerumun bahkan tanpa menggunakan masker.

“tugas kami adalah selain memelihara keamanan ketertiban masyarakat,juga menjaga masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona yaitu dengan selalu memberikan sosialisasi agar tetap dirumah,tidak berkerumun dan selalu gunakan masker bila keluar rumah serta yang tak kalah pentingnya adalah menerapkan hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi dan mencuci tangan dengan sabun”.tandas anggota patroli Aipda rio.

tak jarang juga kami membubarkan kerumunan warga karena sangat rentan dengan penularan virus corona ” ayo bersama sama cegah penyebaran corona, putus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah” Imbuh Rio.// iud