Patroli Polsek Sumberbaru malam hari ini di pimpin Kanit Reskrim bersama Ka SPKT dan anggota SPKT, bhabinakmtibmas dan TNI Babinsa Desa Karangbayat Koramil Sumberbaru, melaksanakan Patroli dalam rangka Pembubaran masyarakat yang berkumpul / nongkrong tidak jelas aktivitasnya di wilayah Kec. Sumberbaru, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19 di wilayah Kec. Sumberbaru. Sabtu (04/04/2020) pukul 21.00 wib s.d selesai.

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. menerangkan bahwa maksud dan tujuan dari Kegiatan tersebut yakni guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid-19, serta himbauan dan tindakan secara Persuasif, Terukur, Humanis, Tegas berdasarkan *Maklumat Kapolri nomor : 2/III/2020 ttg Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dlm penanganan Penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Adapun sasaran giat patroli malam hari ini dilaksanakan terhadap warga/ remaja yang berkerumun di warung kopi WiFi /lesehan milik sdri. Fitri Dsn. Krajan desa Karangbayat kec Sumberbaru, warga/ remaja yang berkerumun di lokasi cangkrukan rumah milik warga an. Rofi Dsn.Congapan Desa Karangbayat kec Sumberbaru dan warga / remaja yang berkerumun di warung kopi WiFi/lesehan milik sdr Abdurohim Dsn. Karanganom Desa Karangbayat kec Sumberbaru.

Dalam pelaksanaan pembubaran kerumunan masyarakat / pemuda disuatu tempat dilaksanakan dengan tetap mengedepankan cara Persuasif, Terukur, Humanis dan Tegas, dengan penuh kesadaran akan bahayanya wabah Virus Corona / Covid-19, remaja yang berkerumun tidak jelas membubarkan diri & meninggalkan lokasi warkop WiFi/ lesehan.
(Humas Polsek Sumberbaru)