Polsek Patrang, Polres Jember- Upaya Polsek Patrang dalam memerangi Virus corona Covid-19 tak cukup puas untuk selalu mensosialisasikan Cara pencegahannya.

 

 

 

 

 

 

 

Kali ini Polsek Patrang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya, S.H. Bersama Muspika Dan Jajarannya dengan menggandeng BPBD Jember pada Jumat 20 Maret 2020 di Yayasan Ar-Roudhoh di Kelurahan Baratan Kec Patrang Kab Jember melaksanakan Giat Sosialisai Pencegahan Virus Corona.

Selain itu,di hadiri Juga oleh Dr Nurfalaqis dari Dinas Puskesmas Banjarsengon,dalam sambutanya Dr. Nurfalaqis menyampaikan bahwa Penyebaran Virus Corona ini efektif dari sentuhan kulit yg di tularkan melalui berjabat tangan, bersandar di tempat yang pernah di sandari oleh orang yang sudah terjangkit, serta dari orang yg sudah memiliki tanda tanda terkena virus Corona yang di awali dengan Gejala deman,batuk Dan Flu, sehingga masyarakat tidak perlu panik untuk mengatasinya, bila Ada orang batuk cukup dengan menundukkan kepala agar ludah percikan batuk tdk mengenai wajah kita atau kontak langsung dengan wajah kita ungkapnya.

Lebih Jauh lagi pihak Puskesmas yang di bantu oleh Jajaran Muspika membagi bagikan masker Kepada pihak Yayasan serta melakukan Penyemprotan Desivectan ke titik titik yang kerap di sentuh orang.

Di tambahkan Juga Oleh Kapolsek Patrang agar kita senantiasa untuk menjaga kebersihan tubuh kita Dan lingkungan kita, Dan selalu rajin cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan tegas Kapolsek Patrang.

Sementara itu dari pihak Yayasan di sampaikan ungkapan banyak terima kasih atas kehadiran dari semua pihak yang telah peduli dengan pihak Yayasan Ar-Roudhoh ungkap salah satu pengurus Yayasan, (Ibnu/ptr). #Polresjember #Jemberdamai