Tribratanews Polres Jember : Kepala Kepolisian Sektor Patrang Iptu. Sholihin Agus Wijaya,S.H bersama Unsur Muspika melakukan kunjungan sambang desa ke Pendopo Kelurahan Banjarsengon Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Jumat Pagi ( 28/02/2020)

Kunjungan ini dilakukan terkait kordinasi tahapan pelaksanaan pemilu kada Jember dalam upaya menguatkan sinergi kemitraan kamtibmas bersama seluruh elemen masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Patrang.

Dalam Perbincangan nya bersama lurah Basuki Kapolsek Patrang menegaskan bahwa Pihaknya bersama Jajaran Muspika Arjasa akan bersikap netral dan profesional
Untuk itu Kapolsek Patrang menghimbau agar Para lurah tidak mengarahkan atau menghalang-halangi dan mengajak warga nya untuk memilih salah satu Pasangan Calon tertentu yang dapat memicu keresahan warga.

Tak hanya itu Kapolsek Patrang juga mewanti wanti kepada seluruh lurah yang ada di wilayah Patrang untuk saling berkordinasi dan menjaga Kondusifitas wilayah Patrang dan Jangan main Hakim sendiri bila ada yang membuat ganduh dalam tahapan Pemilukada Jember ungkap nya. ( Red. Ibnu- Sek Arjasa )