Tribratanewspolresjember – Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH mengunjungi Pondok Pesantren Islam Bustanul Ulum (IBU) dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Jember. Kunjungan silahturahmi tersebut merupakan agenda Kapolres Jember yang baru menjabat dua pekan ini

Kapolres Jember didampingi Kasat Intel AKP Dartok Darmawan, Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto,Kasubbag Humas Polres Jember Iptu Brisan dan sejumlah anggota Polres Jember serta anggota Polsek Pakusari menuju ke Ponpes Islam Bustanul Ulum (IBU) di Dusun Rowo Desa/ Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember, Kamis (20/01/2022).

Dalam perbincangannya Kapolres Jember ingin membangun sinergitas dengan jajaram Ulama dan tokoh masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kab. Jember serta memperkenalkan diri sebagai pimpinan Polres Jember yang baru sekaligus untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan KH. HAFIDI KHOLIS selaku pengasuh PP IBu.

Kapolres terkesan dengan situasi ponpes sejak memasuki area Ponpes rombongan diwajibkan mengikuti arahan protokol kesehatan yang ketat oleh panitia. Hal ini berlakukan juga saat memasuki pembelajaran secara tatap muka.

Rombongan diterima dan disambut oleh Pengasuh Ponpes IBU KH. Hafidi Cholis dan Dewan Guru serta siswa siswi dengan tangan terbuka,tak lupa pula Kapolres memberikan cindera mata kepada Pengasuh Ponpes IBU KH. Hafidi Cholis. (AR).