Jember- Sebatang pohon yg sudah berumur di jalan,Desa kemuning lor kecamatan Arjasa kabupaten Jember tumbang akibat hujan deras disertai angin. Personil Polsek Arjasa gerak cepat membantu evakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan.

Tercatat tiga Pohon yang tumbang diterjang hujan pada sore hari di lokasi yg berbeda kemarin (16/01/2022),Di desa kemuning lor pohon tumbang menutup badan jalan yg menyebabkan tiang listrik roboh.Sedangkan Di dusun Krajan pohon tumbang menyebabkan atap rumah p Rahmat tertimpa ranting dan di dusun kopang kebun desa kemuning hujan deras menyebabkan kandang ayam milik Bu Rosa roboh.

Bersama petugas BPBD dan warga sekitar anggota Polsek arjasa membantu evakuasi memotong satu per satu bagian pohon di lengkapi dengan Sejumlah alat mulai dari gergaji mesin, truk pengangkut kayu di lokasi kejadian.

Kami koordinasi dengan petugas PLN dan BPBD Jember melakukan Evakuasi pohon tumbang. Alhamdulillah untuk pohon tumbang yg menutup badan jalan,akses sudah bisa dibuka arus lalu lintas lancar, aman dan terkendali,” ucap Kapolsek Arjasa AKP Adam SH.

“Tidak ada korban jiwa,” tegas Kapolsek Arjasa.