jember.jatim.polri.go.idJEMBER, Seorang pencari ikan Husni Tamrin ( 45 th ) Warga Dusun Igir Igir Desa Cakru Kecamatan Kencong yang di hantam ombak saat menebar jala di pantai Karang Anyar, Dusun Bulurejo, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kamis (24/8) sore, masih belum di temukan.

Senin pagi ( 28/08/2017) 19 Personil Gabungan  Sat Pol Air,  Basarnas, TNI AL dan Sukarelawan SAR, masih terus melakukan upaya pencarian korban Husnin Tamrin.

Penyisiran di lakukan dari pantai pancer Kecamatan Puger, Pantai camplong kobong Kecamatan Gumukmas hingga ke pulau Nusa Barong. Dalam proses pencarian ini, petugas  di bantu dengan menggunakan Kapal Patroli X-1021, Perahu karet Basarnas dan Perahu milik Nelayan.

Sebelumnya, dilaporkan korban bersama rekannya Gufron pergi ke Pantai Paseban untuk menjala ikan dengan Jala. Saat keduanya lagi asyik menjala ikan. Mereka tindak menduga saat kondisi air laut agak surut tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menghantam kedua korban.

Gufron, teman korban berhasil menyelamatkan diri dari gulungan ombak. Karena korban (Gufron, Red) berhasil membuka tali tampar yang diikatkan di bagian lengannya. Sehingga hanya jaring jalanya saja yang terseret ombak ke tengah.

Sementara pasca hilangnya korban , anggota keluarga dan teman-teman korban terus menunggu di rumah korban. ( Red. Humas Jember )