Polres Jember.id – Sebagai bentuk rasa syukur anggota Polres Jember salah satunya dituangkan dalam bentuk kegiatan Jumat Berkah.(Jumat,03/03/2020)

Jumat Berkah ini dilakukan dalam bentuk bagi bagi nasi kotak kepada tukang becak,pedagang jalanan serta orang orang yang ditemui di jalan. Jumat Berkah nasi kotak yang dibagikan sebanyak 500 kotak yang dibagi menjadi dua rute pembagian. Rute pertama yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Yuliati meliputi sepanjang jl. Kartini – Jl. Mastrip – Jl. Kalimantan – Jl. Jawa – Jl. Panjaitan .

Sedangkan kelompok kedua dipimpin oleh Kanit PPA IPDA Vita meliputi Jl.A.Yani-Jl.Trunojoyo-Jl. Samanhudi pasar tanjung – Jl. Gatot Subroto. Dalam waktu tidak lama nasi kotak tersebut habis terbagikan. Jumat berkah ini merupakan sumbangsih dari anggota Polres Jember utamanya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka utamanya dalam situasi saat ini” Ujar Kasat Binmas AKP Yuliati. AR-Hms/Jbr.