JEMBER – Bertempat di Masjid Mal Ja’ul Abidin Polres Jember telah dilakukan giat Doa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu. Kegiatan ini digelar secara rutin tiap minggunya pada malam jum’at.Kamis (21/07/2022)

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK.,SH. PJU Polres Jember,pawas pada hari itu IPDA Iswanto (KBO Sat Binmas Polres Jember) dan juga jamaah Masjid Mal Ja’ul Abidin beserta anak yatim dan piatu yayasan panti asuhan Asyifa Cumpedak Sumberjambe Jember

IPDA Iswanto menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya pada hari Kamis malam Jumat selepas magrib yang dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama yang bertujuan untuk membangun Iman kita agar semakin kuat dan memotivasi kerja dengan ikhlas,tulus serta disiplin dalam beribadah.

Selain itu menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena sedikit memperhatikan anak yatim merupakan ajaran umat Islam seperti yang di contohkan dan anjuran dari Rasulullah SAW,” jelas KBO Binmas.

Setelah membaca surat Yasin seluruh jamaah yang hadir melakukan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad M Fauzan yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian talih asih dari Polres Jember,dan setelah itu silanjut dengan makan bersama. (AR-Humasresjember)