jember.jatim.polri.go.id – Malam tahun baru 2021 yang bertepatan dengan malam Jumat ini dilakukan Polres Jember dengan berbagi dan berdoa bersama anak yatim yang berasal dari Des Karangpring Kec. Sukorambi.Kamis (31/12/2020).

Tepat dengan malam pergantian tahun dari tahun 2020 menuju tahun 2021 ini bertepatan dengan malam jumat,tak lupa meski disibukan dengan berbagai kegiatan pengamanan di malam pergantian tahun ini Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin melalui Wakapolres dan Kasat Binmasnya memberikan santunan rutin yang dilakukan setiap hari Kamis malam jumat kepada anak anak yatim di wilayah Kabupaten Jember ini secara bergantian.

Santunan rutin kali ini diberikan kepada anak anak yatim yang berada di desa Karangpring Kecamatan Sukorambi Jember. Dengan diantar langsung oleh kepala desa Karangpring Rita Tri Widaryati 25 anak yatim ini datang ke Masjid Mal’jaul abidin Mapolres Jember.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dari Ust. Saihu yang dilanjutkan dengan membaca Surah Yasin, Tahlil serta Sholawat Nabi Besar Muhammad Saw dan ditutup dengan doa bersama memohon keselamatan kita semua dan terhindar dari wabah pandemi saat ini dan malmq tahun baru . Selesai doa bersama Kapolres Jember memberikan Tali Asih Kepada 25 Anak Yatim dan ditutup dengan Ramah Tamah.[AR]