Polres Jember News : Menjelang bulan puasa, jajaran Polsek Puger Polres Jember bersama dengan Anggota dan Marbot serta Takmir Masjid Al Mujahiddin Dusun Krajan II Desa Puger Kulon Puger, melakukan bersih-bersih Masjid, tidak hanya itu usai Sholat Jumat, seluruh anggota Polsek Puger dan Jamaah juga melakukan Sholat Ghaib untuk mendoakan anggota polisi yang gugur dalam melaksanakan tugas.

“Pagi ini kami lakukan bhakti sosial bersih-bersih masjid, dan nanti usai sholat Jumat, kami bersama dengan jamaah akan melakukan sholat ghaib untuk mendoakan 5 anggota Brimob yang gugur saat menjalankan tugas,” ujar Kapolsek Puger AKP. Drs. Sudariyanto, Selasa, (15/5/2018).

Kegiatan bersih-bersih ini mendapas sambutan hangat dari warga dan jamaah masjid, sebab selain masjid menjadi bersih dan membuat jamaah lebih khusu dalam menjalankan ibadahnya, pada kesempatan tersebut Polsek Puger juga memberikan bantuan alat atau pembersih dan pewangi yang bisa digunakan secara berkala untuk membuat tempat ibadah ini selalu bersih. (rus/red)