Polsek Sukorambi Giatkan Patroli Ke Posko Pengungsi Banjir

Jember-Personel Polsek sukorambi patroli dan pemantauan ke lokasi posko pengungsian warga dampak banjir di desa kemiri kecamatan panti,kamis (21/01/2022).

Kapolsek sukorambi AKP Sigit Budiono SH mengatakan pelaksanaan kegiatan Patroli ditempat – tempat rawan banjir dan yang terkena banjir terus kami giatkan di sekitar hulu sungai kalijompo desa Klungkung kecamatan sukorambi kabupaten Jember.

” Patroli di posko pengungsian bertempat di kantor kecamatan sukorambi, anggota memberi himbauan agar menjaga jarak (physical distancing) dan juga tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona,”
Warga yg mengungsi di kantor kecamatan sukorambi berasal dari RT 08/02 desa kemiri kecamatan panti, sebanyak 16 orang dari 4 kepala keluarga,sebut Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau agar tetap waspada dengan cuaca hujan yang masih melanda kabupaten Jember,menghadapi cuaca yang masih extreme.

Perlu diingat kita selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk sementara waktu dan serta selalu memakai masker agar terhindar penyebaran Virus Covid-19, tutur Kapolsek.