Pembacaan Sholawat Burdah yang di laksanakan oleh MWCNU mengajak warga agar bersama sama mentaati peraturan pemerintah dalam rangka meminimalisir penyebaran virus covid-19 /corona dengan cara keliling di wilayah Kecamatan Sumberbaru, Minggu (29/03/2020) dimulai pukul19.00 Wib s.d pukul 22.30 Wib.

Kegiatan pembacaan sholawat Burdah yang di laksanakan MWCNU tersebut mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. Terkait dukungan dari para ulama / tokoh agama terhadap langkah Polsek Sumberbaru dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Sumberbaru.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembacaan sholawat Burdah secara terus menerus dan berkeliling di wilayah kecamatan Sumberbaru, di tambah lagi dengan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona / covid 19 dan cara pencegahannya oleh Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,.

Kapolsek pimpin langsung kegiatan tersebut bersama dengan anggotanya Kanit IK Bripka Agus Dwi dengan harapan masyarakat mendengar dan mengetahui langsung bahwa tokoh ulama MWCNU bersama kepolisian mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dan mahlumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona / covid 19.
(Humas Polsek Sumberbaru)