kesibukan tak biasa dialami petugas yang melaksanakan tugas di pos screening mudik covid -19 Garahan kec.Silo Kab jember sebagai pintu masuk kabupaten jember sisi timur. kamis (23/04/2020)

banyaknya pemudik yang masuk jember baik dari banyuwangi maupun bali dikarenakan sudah mulai masuk bulan suci ramadhan,hingga banyak pemudik yang pulang kampung guna bertemu sanak familinya.

“biasanya disaat malam hingga dini hari kendaraan mulai terlihat sepi terutama kendaraan station,namun malam ini terlihat sangat ramai,namun semua tak ada yg luput dari pemeriksaan dan bahkan tak sedikit yang di suruh putar balik karena tidak urgent.” ujar Bripka Dwi Cahyo anggota Lalu lintas Polsek Sempolan polres Jember.

sebagian besar yang melintas berasal dari bali yang akan pulang ke jember karena di tempat kerjanya sudah di tutup dan tidak ada pekerjaan lagi.

Kegiatan pemeriksaan ini akan terus dilakukan hingga virus corona di indonesia reda.”Polsek sempolan bersama TNI satpol PP,dishub serta dinas kesehatan selalu siap melaksanakan tugas dari siang sampai malam hingga virus corona sirna dari muka bumi.” imbuhnya// iud