Polres Jember.id – Upaya pencegahan penularan Covid-19 memerlukan kesadaran dan kedisiplinan dari berbagai pihak untuk mematuhi protokol kesehatan terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah dan berinteraksi dengan orang lain seperti pada toko, pasar, dan juga tempat kerja.

Senin 04 Januari 2021 Kapolsek Jombang melaksanakan Giat bersama BBKTM Ds. Keting Bripka Krisna Laks. Giat  rapat rutin hari Senin bersama Kades dan perangkat  desa keting di balai Ds. Keting. Dalam giat tsb Memberikan Arahan Dan Himbauan Di Untuk Selalu Menghimbau Patuhi Protokoler Kesehatan Sesuai Yang Dianjurkan Pemerintah Untuk Mencegah Penularan Virus Covid 19, Serta himbauan kamtibmas yang berkembang saat ini.

Dalam kesempatan tersebut terus dilakukan edukasi dan pembinaan bagi masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam  dan dimanapun keberadaannya.

“Dalam meningkatkan kedisiplinan  protokol  kesehatan  akan dilakukan  secara berkala dan  berkelanjutan  baik di pasar, tempat wisata, tempat ibadah, sekolah, perkantoran pemerintah maupun perkantoran non pemerintah,” ujar Bripka Krisna

Kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak fisik oleh semua pihak akan membantu pemerintah untuk menekan kemungkinan  penularan Covid-19