merebaknya Virus Corona di indonesia hingga hari ini yang tak kunjung berakhir membuat berbagai pihak melakukan berbagai pencegahan,mulai dari sosialisasi,penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Tiga pilar desa karangharjo, bhabinkamtibmas,bhabinsa dan kepala desa hari ini melaksanakan rapat koordinasi terkait pencegahan virus corona di balai desa Karangharjo.Rabu (22/04/2020)

segala upaya dari pemerintah desa telah dilakukan,diantaranya melakukan sosialisasi terkait virus corona,penyemprotan di berbagai wilayah,bahkan mendirikan pos pemeriksaan yang didirikan di balai desa ujar Mulyadi S.pd kepala desa karangharjo.

“agar tetap tenang dan tidak panik,mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah sementara waktu sampai virus ini berakhir.” Ujar bhabinkamtibmas Bripka Dwi Cahyo Utomo saat memberikan penjelasan di dalam rapat.

“jangan lupa tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih,makan makanan yg bergizi dan selalu cuci tangan dengan benar menggunakan sabun ,bila sangat mendesak untuk keluar rumah gunakan masker,semoga wabah ini segera berahir dan wilayah kita terhindar dari virus corona…Amiin” tambahnya.//iud