jember.jatim.polri.go.id – Kecamatan Tempurejo mungkin menjadikan kecamatan terparah diterjang bencana banjir dan tanah longsor.Dengan empat desa yang terendam yakni Desa Curahnongko,Desa Curahtakir,Desa Sidodadi dan Desa Wonoasri serta Desa Andongsari Ambulu yang berdekatan dengan Kecamatan Tempurejo. Rabo (20/01/2021).

Akibat dampak banjir tersebut banyak fasilitas umum dan jembatan sebagai penghubung yang rusak karena bencana banjir ini. Siang ini Forkompinda Kabupaten Jember yang terdiri dari Bupati Hj.Dr. Faida MM,Dandim 0824 Letkol INF. Laode M. Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K MH mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir tersebut.

Tidak hanya bantuan makanan dan kebutuhan lain yang diberikan Forkompinda Kabupaten Jember di Kecamatan Tempurejo ini,tatapi rombongan juga meninjau tempat titik lokasi banjir dan menyampaikan rasa simpati kepada para korban banjir di tempat pengungsian di Keraton desa Wonoasri. Bahkan Bupati,Dandim dan Kapolres menyempatkan turut serta memasak didapur umum untuk para pengungsi[AR].