Polsek Semboro – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Kepala Kepolisian Sektor Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH bersama anggota melaksanakan pembagian takjil di jalan raya Semboro dan kaum dhuafa di Kec. Semboro, selasa (28/4/2020).

Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP ARIS SUPRIYONO. SH, M.Si melalui Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH memerintahkan kepada anggotanya untuk menjalin kedekatan di bulan Ramadhan dengan masyarakat di tengah pandemi covid 19 serta sebagai upaya menciptakan kemitraan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan selama bulan suci Ramadhan.

“Bulan ramadhan yang penuh berkah ini adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT di tengah pandemi Covid-19,” Ujar Kapolsek

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan kaum dhuafa, Disamping itu juga Kapolsek dan anggota menyempatkan untuk memberikan himbauan dan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

Dengan adanya kegiatan pembagian takjil oleh Polsek Semboro merupakan sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap warga Masyarakat terdampak covid 19 di wilayah Kec. Semboro.