pada bulan ini terutama umat muslim berlomba lomba mencari kebaikan untuk mencari berkah di bulan ramadhan,lebih lebih masa pandemi Virus corona.

Bulan ramadhan memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki bulan lain,yang mana umat muslim menjalankan ibadah puasa dan amalan lain yang dapat memperkaya pahala di bulan puasa.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH bersama Muspika kecamatan Silo membuka dapur umum selama ramadhan di desa Garahan kec Silo guna dibagikan kepada Kaum duafa . jumat (01/05/2020)

 

“Dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama muspika terhadap masyarakat dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa terlebih dikala terdampak wabah Covid 19.” tandas Sutanto.

dengan menggunakan mobil patroli polisi,muspika membagikan nasi kotak berikut air mineral,sasaran kali ini kepada petugas pengatur jalan (awe awe ) yang berada di sepanjang jalan di gunung gumitir

warga sangat bersyukur atas keperdulian dari muspika kecamatan silo yang memberikan nasi kotak disaat menjelang berbuka puasa,apalagi ditengah wabah covid 19 yang membuat perekonomian tak menentu.

“Mudah mudahan melalui kegiatan ini bisa menularkan kebaikan dan keperdulian untuk berbagi kepada sesama” Imbuhnya.//iud