jember.jatim.polri.go.id-Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Gus Ghulam pengasuh ponpes Dharul Mukomah dsn Krajan ds Purwoasri kec. Gumukmas,(Sabtu,7 November 2020).

Kunjungan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin ke Ponpes Dharul Mukomah ini merupakan kunjungan dalam mempererat tali silaturahmi antara Polres Jember dengan tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dimana saat ini Kabupaten Jember akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2020.
Dalam silahturahmi nya ini Kapolres Jember didampingi oleh Kasubaghumas Iptu Yudiantoro, KBO intelkam Ipda Dian P.

Dalam silahturahminya ke Ponpes Dharul Mukomah yang dipimpin Gus Ghulam dan juga merupakan Ketua PCNU Kecamatan Kencong ini,Kapolres mengatakan “Silahturami ini merupakan upaya untuk menjalin erat antara Polres Jember dengan ulama juga pengurus NU dimana selama ini hubungannya sudah baik,sekiranya tetap baik juga selain itu memohon untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman”.

Demikian juga Gus Ghulam mengatakan “Silahturami yang Kapolres Jember lakukan ini untuk mempererat hubungan antara Polres Jember dengan pengurus NU yang sudah baik ini,selain itu bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam Pilkada Kabupaten Jember”