Sebagai upaya pencegahan Virus Korona, (Covid- 19), di lingkungan Masyarakat, Jum’at, 27/03/2020, Gabungan TNI – POLRI, Melaksanakan Giat Penyemprotan DESINFEKTAN di Gudang Bulog, Rumah Ibadah GPDI, dan Indomart, yang berlokasikan di Dsn Krajan Desa Kertosari, Kec Pakusari Kab Jember.

Kegiatan Penyemprotan DESINFEKTAN ini, dilakukan pada Area Rumah Ibadah GPDI, Area Indomart, serta Gudang dan Dalam Gudang Bulog, Guna mencegah adanya Virus Korona (Covid- 19), yang sejauh ini sudah ada korban jiwa, akibat dari Wabah Virus Korona (Covid-19) di maksud.

Hadir Dalam kegiatan ini, DANDIM 0824 Jember, LETKOL LAODE MUHAMMAD NURDIN, KAPOLSEK Pakusari, IPTU ALI SETIHONO, Dan Pos Ramil Pakusari, PELTU SETYO UTOMO, CAMAT Pakusari, H. MOUHAMAD FAUZI, Kades Kertosari, BUDI WIJAYANTO, Dan Team dari PUSKESMAS Kec. Pakusari.

Dalam kesempatan ini, Melalui Kepala Gudang Bulog, Kepala Unit Indomart, dan Penanggung jawab rumah GPDI, Kapolsek Pakusari IPTU ALI SETIHONO, menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas, dan Berharap di samping, tahapan melakukan pencegahan seperti menyiapkan tempat Cuci Tangan yang di lengkapi dengan Cairan Anti Septic, agar mempedomani SOCIAL DISTANCING, dalam melakukan melakukan Aktifitas maupun pelayanan kepada masyarakat, Serta dibuatkan Brosur Tahapan tahapan / upaya pencegahan Mewabahnya Virus Korona, Ucap Kapolsek.